Kamis, 17 Februari 2011

cari duit

2 tipS DApet duit dR inTERnet :
     Cari uang bukanlah perkara yang sulit lagi. Asalkan dengan membuka pikiran untuk menerima informasi di mana uang disediakan dan bagaimana caranya, anda pasti bisa!
     Internet telah menyediakan lahan yang sangat luas untuk dijadikan mata pencaharian yang tidak repot namun berprospek bagus. Salah satu yang menyediakan uang untuk yang hobi browsing, baca, dan belajar bahasa Inggris adalah situs ini (klik link ini). Tempatnya sudah jelas, tinggal bagaimana caranya? Untuk itu baca terus artikel dan petunjuk ini sampai rampung.
     >>Pertama, setelah anda membuka situs dengan link di atas, akan muncul halaman Home dan kolom pendaftaran dengan tulisan ‘It’s FREE to join & participate!’ (Arti kasarnya, Gratis loh buat gabung and berpartisipasi!)
     Di sana isikan data diri sebenar-benarnya karena nantinya akan digunakan untuk mengirim uang hasil kita merating artikel. Uang akan dikirim melalui akun paypal. Nah kalo belum punya paypal, bisa bikin dulu. Caranya gampang ko  (tunggu artikel saya selanjutnya)…
    Setelah daftar, buka email. Akan ada surat baru di inbox kemudian klik untuk proses verifikasi. Anda telah tergabung dan siap dapat dolar dengan menjadi juri untuk menilai artikel.
   >>Kedua, tentukanlah tema-tema yang anda tertarik dengan memilih menu “Interest”. Tersedia 300 lebih tema dan silakan pilih 50 tema yang paling mendekati dengan kehidupan anda. Setelah itu pilih menu “Articles” untuk mulai membaca artikel dan memberinya rating pada gambar bintang-bintang di bawah tulisan. Setiap artikel menawarkan nilai dolar yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar