Sabtu, 02 April 2011

Harddisk WD My Book Studio Edition II Terbaru Kapasitasnya 6 TB (6000 GB)!!

Western Digital baru saja memperkenalkan My Book Studio Edition II terbaru ke dunia . Sistem penyimpanan dual-drive  ini memiliki kapasitas penyimpanan besar 6 terabyte (TB) dan telah dirancang bagi profesional kreatif dan penggemar Mac. Yaitu mereka yang menggunakan komputer  untuk membuat, menyimpan, mengedit dan file arsip besar seperti video HD dan foto dalam jumlah banyak dan beresolusi tinggi.

Tapi tenang, tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakannya sebagai drive yang besar untuk menyimpan torrent hasil download Anda dan yang lainnya. My Book terbaru ini memiliki fitur 4 interface kecepatan tinggi (FireWire 800/400, eSATA, USB 2.0) untuk memastikan transfer tinggi kecepatan video dan gambar, dan menggunakan TeknologiWestern Digital GreenPower  untuk mengkonsumsi lebih sedikit daya, serta memiliki perangkat lunak/software backup otomatis dan berkesinambungan,  serta gauge informasi sisa kapasitas di bagian luar sehingga pengguna dengan mudah mengetahui seberapa banyak ruang yang tersisa. Perangkat ini juga dilengkapi garansi terbatas 5 tahun.
My Book Studio Edition II juga diformat untuk dapat bekerja dengan komputer Mac. Harga WDC My Book Studio Edition II adalah USD 549,99 dan sudah tersedia sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar